Minggu, 12 April 2020

Orkkay Skincare yang Aman untuk Ibu Menyusui dan Ibu Hamil


                

                Mom, udah berapa minggu nih dirumah aja?
                Selama dirumah gimana rasanya?
                Penuh syukur ya karena waktu bersama keluarga lebih banyak. Alhamdulillah.
                Gimana nih dirumah aja masih skincare-an dong ya? Biar always beauty didepan suami.

                Bagi emak-emak, wajah terawat dengan hasil yang mulus dan segar adalah kebahagian tersendiri. Merasa bangga karena walaupun ngurus bayi kecil maupun bayi besar tapi wajah tetap baby face juga bersinar segar. Apasi rahasianya kulit cantik sehat segar ala mama Zo?
                Mama Zo sudah rutin dua minggu ini menggunakan paket lengkap Premium Normal Skin dari Orkkay Skincare. Orkkay mempunyai rangkaian perawatan yang dibuat khusus, aman,serta berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat mencerahkan serta membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kuli wajah sensitif, berminyak, berjerawat, kering, bopeng dan sebagainya. Nilai plus dari Orkkay skincare ini sudah halal serta inovatif, brand lokal asli Indonesia yang sudah BPOM. Selain itu Orkkay skincare juga aman loh digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

                Dengan menggunakan Orkkay skincare, memiliki manfaat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek/noda di wajah, mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah agar glowing dan selalu tampak awet muda, dan aman digunakan jangka panjang.

                Hayo tebak, jenis kulit wajah apa ya mama Zo?

                Yaps, wajah mama Zo yang tampak awet muda ini berjenis kulit normal tanpa ada keluhan berminyak dan berjerawat. Orkkay skincare menyediakan paket Premium White Glow, yang terdiri dari tujuh macam yaitu:

1.       Premium Beauty Facial Wash

Orkkay Premium Beuaty Facial Wash ini membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa make up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab, dan segar.
Cara pakainya mudah loh, cukup basahi wajah dengan air, tuangkan Orkkay Premium Beauty Facial Wash secukupnya pada tangan, gosok-gosok dengan kedua tangan sampai berbusa. Lalu aplikasikan pada wajah kemudian lakukan pijatan ringan keseluruh wajah. Hindari bagian mata yaaa... Lalu basuh dengan air hingga bersih.
Aroma dari facial wash ini seperti lemon, berasa seger banget diwajah, setelah bersih wajah terasa adem banget.

2.       Normal Face Toner
I

Toner ini untuk kulit normal, fungsinya untuk menyegarskan wajah sehingga kulit mejadi tampak segar dan cerah.
Cara pakainya, cukup semprotkan langsung Orkkay Normal Face Toner ke wajah, tentunya setelah cuci muka menggunakan Orkkay Facial Wash, lalu tepuk-tepuk sampai kering. Tetap hindari bagian mata ya.
Toner ini tidak beraroma, aplikasi pada wajahnya juga tidak ada rasa lengket sehingga enteng banget di wajah. Wajah berasa cerah dan segar.

3.       Premium Brightening Tonic Liquid


Tonic liquid ini cocok untuk kulit normal. Dengan formula yang lembut, ringan, dan kandungan bahan aktif yang membuat kulit cerah.
Cara pakainya menggunakan kapas wajah, cukup tuangkan Orkkay Premium Brightening Tonic Liquid ke kapas secukupnya, dan usapkan merata ke seluruh wajah. Penggunaan ini di malam hari sebelum tidur. Tidur dengan wajah yang bersih dan segar membuat kita jadi nyenyak dan bangun esok hari jadi cerah ceria.

4.       Cleanser for Normal Skin



Cleanser for Normal Skin ini terbuat dari susu pembersih yang cocok untuk kulit normal  yang berfungsi membersihkan sisa-sisa minyak, debu, kotoran, dan sisa make up yang menempel, sehingga kulit tampak bersih, cerah, dan lembab.
Cara pakainya mudah deh, cukup oleskan Orkkay Cleanser for Normal Skin pda wajah dan leher secara merata, kemudian lakukan pijatan ringan, lalu dibersihkan dengan kapas.
Cleanser ini berwarna putih seperti susu, tidak lengket, dan mudah diaplikasikan dengan tangan, juga tidak beraroma. Ringan diwajah menjadi nilai plus deh bagiku.

5.       Premium Whitening Night Cream



Cream ini diformulasikan dengan formula unik yang membantu mencerahkan wajah dan juga membantu meratakan warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda hitam, membantu kulit menjadi lebih lembut dan tetap sehat.
Cara pakainya cukup digunakan pada malam hari menjelang tidur. Orkkay Premium Whitening Night Cream cukup dioleskan diatas kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang terbaik, digunakan rutin setiap hari.
Tekstur dari cream ini berwarna putih dan agak lengket seperti cream pada umumnya, tapi tidak menjadi beban berat diwajah, jadi tidur lebih relax deh.

6.       Premium Whitening Day Cream


Cream ini diformulasikan khusus dengan kandungan UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, serta membantu kulit menjadi lembut, dan memberikan kelembaban pada kulit.
Cara pakainya di siang hari, dengan mengoleskan Orkkay Premium Whitening Day Cream secara merata pada permukaan wajah yang telah bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara teratur setiap hari.
Warna cream ini kuning langsat, seperti cream pada umumnya, teksturnya ringan tapi agak lengket. No problem sih. Walaupun dirumahaja, nggak lupa kan pake cream wajah?

7.       Premium Calming Cream

Cream ini berasa banget untuk membuat kulit wajah lebih relax, melembabkan dan membantu merawat kulit wajah yang kemerahan.
Cara pakainya digunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan Day Cream maupun Night Cream. Cukup dioleskan secara tipis dan merata pada wajah dan leher. Diamkan beberapa saat selama kurang lebih 2 menit sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya.

Untuk urutan penggunaanya, biasa mama Zo seperti ini nih.
Pagi : Cleanser – Facial Wash – Face Toner – Calming Cream – Day Cream
Malam : Cleanser – Facial Wash – Face Toner – Tonic Liquid – Calming Cream – Night Cream
Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan rutin selama minimal 7 hari.
Happy Mommy, Happy Baby!
Wajah cantik dan awet muda adalah idaman semua wanita.

Pemesanan bisa melalui IG @Orkkayskin_id atau whatsapp 082148486700


Cek website Orkkay Skincare.

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus