Rabu, 08 Agustus 2012

Sistem Periodik Unsur

Andi baru pertama kali ke rumah Anna. Kemarin, Anna sudah memberikan alamatnya. Kemudian, Andi mengendarai motornya mencari blok tempat rumah Anna berada. Blok p, katanya. Kata Anna sih, blok itu paling luas di antara blok lainnya dan letaknya tidak terlalu jauh ke dalam, karena berada di kompleks utama atau kompleks A. Di blok ini, terdapat beberapa jalan kecil. Jalan-jalan kecil itu dinamai dengan angka Romawi, dari mulai jalan IIIA sampai VIIA, huruf A sendiri menunjukkan kalau jalan itu berada di kompleks utama.
Andi melihat secarik kertas di tanganya yang bertuliskan alamat Anna. Jalan VIIA, katanya dalam hati. Dia melajukan motornya ke jalan itu, dia mengingat-ingat, "Anna bilang rumahnya ada diurutan ketiga."
Dia melambatkan motornya sambil melihat-lihat rumah dari urutan pertama. Rumah pertama bertuliskan F didepannya, rumah kedua bertuliskan Cl dam rumah ketiga bertuliskan Br. Dia yakin ini rumahnya. Sebelumnya, dia pernah bertemu teman-teman Anna. Teman itu bernama Fiona, dan Clara. Anna sendiri sebenarnya bernama Brianna.

Sumber : 'Rangkuman KiMiA SMA'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar